Senin, 05 Oktober 2009

SEKILAS HOMŒOPATHY


APAKAH HOMŒOPATHY ITU ?
Homœopathy merupakan salah satu bentuk pengobatan natural (alami) yang ditemukan oleh Dr.Samuel Friedrich Hahnemann dari Jerman pada tahun 1790.
Dibuat dari bahan-bahan alami seperti tumbuh-tumbuhan, hewan, dan mineral yang dipotensiasikan (semacam peningkatan kualitas) dengan cara yang khas untuk mengeluarkan atau mengoptimalkan kekuatan medisinalnya.
Ini juga berlaku untuk obat-obat Homœopathy yang dalam bentuk mentahnya terlihat sangat tidak sempurna dan tidak memiliki aksi medisinal  yang berarti seperti garam biasa, serbuk Lycopodium, emas, dan perak;  atau bahkan yang dalam kuantitas terkecilnya saja memiliki efek yang membahayakan seperti serat binatang, arsenic, dan lain-lain. Ini seperti membangkitkan suatu kekuatan yang selama ini tertidur dari bahan-bahan alami tersebut.
APA KEUNTUNGAN MENGKONSUMSI OBAT HOMŒOPATHY?
Dengan metode potensiasi ini, obat Homœopathy tidak lagi memiliki sedikitpun kadar toksik (racun) dan tidak mempunyai efek samping. Obat Homœopathy dapat dikonsumsi oleh siapapun secara aman, yang diberikan oleh seorang praktisi Homœopathy yang cermat dan bertanggungjawab.
Di samping itu kami hanya menyediakan obat-obat Homœopathy yang “halal” menurut ketentuan agama Islam, dengan mengenyampingkan obat-obatan yang nyata haram atupun dalam kriteria dikeragui unsur dasarnya.
BAGAIMANA CARA OBAT HOMŒOPATHY BEKERJA?
Dalam penerapannya, obat Homœopathy berfungsi membantu tubuh melakukan proses penyembuhan dengan sendirinya, dengan melakukan pemberdayaan dan peningkatan fungsi serta kapasitas alami tubuh.
Obat Homœopathy secara langsung berhubungan dengan struktur dan kimia tubuh secara substantif, masuk ke dalam energi mental, emosional dan fisik untuk mengangkat fungsi dari vital force, (sesuatu yang mempengaruhi seluruh kegiatan sistem tubuh manusia; bukan ruh atau jiwa). Apabila vital force  sehat, ia akan mempertahankan fungsi tubuh secara normal dan merespon secara menyeluruh dengan sensasi biologisnya terhadap pengaruh dinamis dari luar yang tidak wajar.
PENGOBATAN HOMŒOPATHY DUNIA
Saat ini pengobatan Homœopathy telah berkembang pesat di berbagai negara; banyak dari institusi resmi mempunyai pendidikan Homœopathy, seperti Univ.Boston, Univ. Michigan dan lain-lain. Telah ada beberapa Rumah Sakit Homœopathy didirikan, seperti King Palace Doctor, The Royal London Homœopathic Hospital, Lenin Homœopathic Moscow, Robert Borch Homœopathic Hospital Hamburg Germany, Argentina National Homœopathic Hospital, dan masih banyak lagi seperti di Amerika, India, Pakistan, Kanada dan Australia. Selain itu juga terdapat ribuan klinik dan apotik yang menyediakan pelayanan dan menjual produk-produk Homœopathy.

Tidak ada komentar: